Gegara Tak Angkat Telepon Usai Pinjam Motor, 2 Pemuda di Mamuju Saling Bacok

Ilu
Pelaku kini diamankan di sel titipan Satreskrim Polresta Mamuju.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sofyan dan Isal, dua pemuda di Mamuju saling bacok. Sofyan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan di bagian kepala. 

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Rigan Hadi Nagara menuturkan, kejadian berawal saat korban Sofyan meminjam motor Isal. Namun, pada saat pelaku hendak meminta motornya kembali, korban tidak mengangkat telepon, juga tidak membalas pesan singkat yang dikirim ke pelaku. 

“Dari hal tersebut pelaku kesal dan mengajak korban untuk duel (baku Parang) dan korban waktu itu menyetujuinya, sehingga terjadilah pergulatan antara korban dan pelaku dengan menggunakan parang," ungkap AKP Rigan Hadi Nagara. Selasa (8/11/2022).

AKP Rigan menjelaskan, dari kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan pelaku luka di bagian kaki, kini korban dilarikan ke RSUD Mamuju sedangkan pelaku kini diamankan di sel titipan Satreskrim Polresta Mamuju.

“Barang bukti yang berhasil diamankan Sebilah samurai bergagang besi yang digunakan oleh pelaku Serta Sebilah parang bergagang kayu yang digunakan oleh korban,” tutur Rigan.

Tersangka Pelaku pembacokan berhasil ditangkap di Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network