Hari Pahlawan 10 November, Kapolda Sulbar: Jadi Pahlawan di Rumah Sendiri

Fathir
Foto: Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdiantor Iskandar Biticaca saat Memimpin Ziarah Ke Taman Makan Pahlawan Mamuju

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdiantor Iskandar Biticaca memimpin langsung upacara ziarah taman makam Pahlawan di desa pati’di Kabupaten Mamuju dalam rangka hari memperingati hari Pahlawan, Kamis (10/11/22).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulbar, didampingi ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Syane Verdianto dan para pejabat utamanya melanjutkan prosesi tabur bunga di seluruh pusara makam para Pahlawan.

Dalam sambutanya, Kapolda Sulbar,mengungkapkan generasi saat ini harus terus melanjutkan perjuangan para Pahlawan namun bukan dengan mengangkat senjata atau turun kemedan perang namun dengan menjunjung tinggi dan meneladani sifat kepahlawanan.

“Cara paling tepat untuk generasi millenial  untuk memaknai hari Pahlawan adalah dengan belajar yang giat dan semangat demi keluarga dan menjadi Pahlawan dirumah sendiri”, Ungkap Verdianto.

"Bagi yang sudah bekerja dapat memaknai momen hari Pahlawan dengan menjadi Pahlawan ditempat kerjanya dengan menerapkan sikap keteladanan serta kejujuran, kegigihan, pantang menyerah bagi generasi selanjutnya, Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network