Polda Sulbar Bantu Untuk Korban Bencana Alam 

Ramli
Personil Dit Binmas Polda Sulbar turun langsung Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban bencana Alam.

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Polda Sulbar melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat kembali menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat khususnya yang menjadi korban bencana alam.

Ini dilakukan untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang baru-baru ini diterjang bencana alam banjir dan tanah longsor.

Kali ini, pasukan Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyambangi beberapa rumah warga yang berlokasi di dusun kalubibing, Kelurahan Mamunuyu, Kabupaten Mamuju, Selasa (22/11/22).

Dir Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Andarias menuturkan bahwa kali ini pihaknya menyalurkan ratusan paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu dan yang terdampak bencana.

“Yang kami bawa tadi itu ada ratusan paket sembako yang langsung kami salurkan kepada para korban,"Ujar Andarias

“Saudara-saudara kita disini kebanyakan menjadi korban banjir dan hari ini kami hadir untuk ikut membantu meringankan beban mereka,"Sambung Andarias.

Diberitakan beberapa hari yang lalu, Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Mamuju dan Mejene yang mengakibatkan terjadinya banjir  dan tanah longsor di beberapa lokasi hingga melumpuhkan jalur trans Sulawesi.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network