BCL Tabrakan di Mamuju, Mobilnya Penyok

Fathir
Proses damai di satlantas Polresta Mamuju (Doc Ist)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Mobil yang dikendarai Bunga Citra Lestari (BCL) warga Jalan Nelayan II Mamuju bertabrakan dengan mobil yang dikendarai Muh Aras asal Tameroddo, Kabupaten Majene.

Tabrakan itu terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar sekitar pukul 22.30 WITA. Rabu (23/11/2024).

Kasat lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid mengatakan, laka lantas yang mengakibatkan adanya kerugian material karena kedua mobil tersebut tergores dan penyok pada cat body dan bemper.

"Setelah kedua belah pihak dipertemukan diruang satlantas dan diberikan pemahaman oleh piket bahwa apabila kejadian ini diperkarakan sesuai aturan maka kedua unit mobil sebagai barang bukti akan disimpan dikantor sampai proses penyidikan, penuntutan dan peradilan selesai," tutur Junaid. Kamis (24/11/2022)

Setelah pertemuan itu, kata Junaid, kedua pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan. Mereka akan membiayai kerusakan mobil masing - masing.

Dari hasil kesepakatan, Polisi membuatkan surat pernyataan yang di tanda tangani oleh kedua belah pihak dan saling meminta maaf serta berjanji untuk tidak saling dendam atas kejadian tersebut. 

Kronologi kejadian, awalnya mobil daihatsu Gren Max Box yang dikemudikan Muh Aras bergerak dari arah utara keselatan.

Pada saat di perempatan Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Tiba-tiba ada mobil yang berhenti mendadak, ia mencoba menyalip mobil tersebut, pada saat itu juga tiba-tiba muncul mobil yang dikemudikan BCL, benturan pun tak terhindarkan.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network