Peringati Hari Juang TNI AD ke 77, Kodim Salurkan Bantuan untuk Anak Baduta

Ramli
Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf M Imasfy menyerahkan bantuan paket sembako. Foto: Istimewa

MAMUJU, inewsMamuju.id - Memperingati Hari Juang TNI AD Ke 77, Kodim 1418 Mamuju salurkan bantuan kepada Anak Baduta resiko stunting. Penyaluran melibatkan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 43 Dim 1418 Mamuju.

Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf M Imasfy mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako. 

Kata Dandim, dengan bantuan itu diharap dapat menambah gizi dan menggugah mereka untuk aktif memeriksakan anaknya ke posyandu atau Puskesmas terdekat sebagai upaya mencegah stunting.

"Bantuan kepada keluarga stunting. Sebagai wujud kepedulian kodim 1418 Mamuju terhadap program pemerintah dalam penurunan stunting," tutup Dandim 1418 Mamuju.

M Imasfy menjelaskan, Hari Juang TNI AD ke 77 ini mengangkat tema “TNI – Angkatan Darat di Hati Rakyat” itu merupakan komitmen TNI akan selalu bersama dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat. 

Kodim 1418 Mamuju juga menyalurkan bantuan kepada anak yatim

"Santunan kepada anak yatim merupakan bentuk perhatian kami kepada warga dan masyarakat kita yang bapak ibunya sudah meninggal, hal ini merupakan wujud kasih sayang dan perhatian untuk dapat menjadi amal ibadah dan barokah bagi seluruh prajurit Kodim 1418 Mamuju," jelasnya M. Imasfy.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network