Pelaku Penikaman Menggunakan Badik di Mateng Menyerahkan Diri ke Polisi

Ancha
Pelaku Penikaman menggunakan Badik di Mamuju Tengah saat menyerahkan diri ke Polisi. Foto: Ist.

MATENG, iNewsMamuju.id - Pelaku yang diduga melakukan penikaman terhadap pria inisal R (23) menggunakan badik di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), pada Sabtu pekan lalu akhirnya menyerahkan diri ke Polisi.  

Hal ini dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Mateng Iptu Fredy, penyerahan diri itu dibenarkan pihak Kepolisian. 

“Usai melakukan penikaman, pria berinisial S (34) yang berprofesi sebagai petani ini, sempat kabur namun setelah dilakukan pencarian dan mempersempit pergerakan pelaku, akhirnya dia menyerahkan diri ke Mapolres Mamuju Tengah,” ungkapnya, Rabu (21/12/2022). 

Sebelumnya dilaporkan kronologi peristiwa ini terjadi di saat korban sedang menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di salah satu tempat berdekatan dengan sebuah warung makan di Mateng. 

“Secara tiba-tiba datang beberapa orang yang turun dari mobil dengan membawa senjata tajam senis samurai, parang dan badik, kemudian salah satu orang tersebut yaitu terduga pelaku Pria “S” menusuk korban pada bagian punggung menggunakan badik sebanyak 2 kali,” jelasnya. 

Dari kejadian ini, korban mendapat luka tusukan dibagian punggung dan belakang. Ia bergegas mencari pertolongan dan dirawat di Rumah Sakit Topoyo Mateng. 

"Korban mengalami luka dan mendapat perawatan medis dan beberapa luka jahitan," ujarnya. 

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah berada di Mako Polres Mateng, dan telah dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Mateng.
 

Editor : Adriansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network