Porprov IV Sulbar Berjalan Sukses, Suaib Kamba Apresiasi Dukungan Berbagai Pihak

mubarak
Ketua Pelaksana Porprov Sulbar Suaib Kamba Foto: iNewsMamuju.id/Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulbar Suaib Kamba mengatakan, kunci kesuksesan Porprov tidak lepas dari berbagai pihak khususnya panitia penyelenggara dan panitia pelaksana. Keberhasilan ini ditunjukan lewat pola kerjasama dan komunikasi yang baik.  

Sekda Kabupaten Mamuju ini menyebutkan berkat instrumen pendukung TNI dan Polri dan sejumlah pihak sehingga event empat tahunan yang di gelar di Kabupaten Mamuju ini dapat berjalan aman dan lancar. 

Begitu pun dengan upaya Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik. Kata Suaib Karim, Pj Gubernur Sulbar dinilai telah memberikan dukungan sangat besar atas pelaksanaan Porprov di kabupaten mamuju. Dan satu nama yang tidak bisa dipisahkan dari pelaksanaan Porprov kali ini kata Suaib, adalah bupati mamuju, Sitti Sutinah Suhardi.

"lewat intervensi dan dukungan penuh secara moral maupun materil telah diberikan pimpinan daerah ini untuk kesuksesan Porprov Sulbar. Meski tidak sempat hadir dalam gelaran penutupan Porprov yang dilangsungkan di stadion manakarra kemarin akibat kondisi kesehatan yang sedikit terganggu, namun ia dinilai adalah salah satu kunci keberhasilan Porprov kali ini," ungkapnya, Sabtu (24/12/2022).

"Satu yang saya lihat, beliau tidak pernah menyerah, meski awalnya banyak yang meragukan mamuju, namun beliau tetap meyakinkan kita semua bahwa event ini pasti bisa dilaksanakan dengan baik," lanjutnya. 

Terhadap semua kontingen di juga diperlihatkan oleh seluruh Bupati 6 Kabupaten di Sulbar melalui kontingen. Dukungan semua kontingen itu menambah semarak pelaksanaan pekan olahraga tersebut. 

Kehadiran sejumlah sponsor dari instansi perbankan, perhotelan, dan pihak swasta lainnya, juga sangat membantu jalannya kegiatan ini. 
Selain itu, kesigapan para tenaga medis, Satpol PP, Dinas perhubungan dan semua yang terkait, juga sangat membantu berjalannya agenda kegiatan Porprov.  

"Yang tidak kalah penting, komitmen yang begitu kuat dari para Official, maupun dewan juri, hakim dan wasit serta berbagai perangkat pertandingan telah sangat membantu suksesnya semua cabang olahraga yang dipertandingkan," ungkapnya.  

Meski mengakui masih terdapat sejumlah kekurangan dalam catatan panitia dan penyelenggara, namun secara umum suksesnya Porprov IV Sulbar dinilai adalah akumulasi dukungan dan kebersamaan dari semua pihak terangkai secara positif dalam perhelatan tersebut. 

"Ini adalah kesuksesan bersama, olehnya saya atas nama panitia pelaksana, menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya event Porprov Sulbar IV di kabupaten mamuju. Semoga kedepan perhelatan empat tahunan ini selalu dapat mendulang kesuksesan dalam pelaksanaan dan sukses dalam prestasi, sehingga daerah kita nantinya bisa berbicara di event yang lebih tinggi pada skala nasional," tutup Suaib. 

Editor : Adriansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network