Didaulat Perwakilan 6 DPC, Arsal Aras Tegaskan Setia pada Perjuangan Partai Demokrat

Nur Mubarak
Arsal Aras saat menjadi perwakilan enam DPC se Sulbar mengucapkan kesetiaan kepada Partai Demokrat. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah Arsal Aras jadi perwakilan enam DPC Demokrat se-Sulawesi Barat menegaskan kesetiannya pada nilai dan arah perjuangan oleh partai berlambang bintang mercy di bawah kepemimpinan AHY

Pernyataan itu disampaikan saat pelantikan dan pengukuhan kepengurusan enam DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Barat di Ballroom, Hotel Maleo. Rabu (1/3/2023). 

"Kami akan loyal kepada ketua umum, menguikuti arahan ketua umum dan kami akan menjalankan kebijakan DPP untuk memenuhi target pada Pemilu 2024. Kami sadar bahwa banyak sekali serangan dari pihak lain kepada Demokrat. Kami siap untuk melawannya," tegas Arsal Aras. 

Ketua DPRD Mamuju Tengah ini menambahkan, momentum pelantikan tersebut adalah langkah awal perjuangan seluruh pengurus partai di tingkat kabupaten dalam mengemban misi perubahan dan perbaikan. 

"Hari ini saya dan lima rekan lainnya dilantik menjadi ketua DPC kabupaten se-Sulbar bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk kepentingan Partai Demokrat, memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kini saatnya kita bergandengan tangan sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk kemajuan Partai Demokrat. Kami seluruh ketua DPC kabupaten se-Sulbar menyatakan siap menerima amanah ini dan juga siap memenangkan Pilpres dan Pileg 2024," tutur Arsal Aras.

Editor : Lukman Rahim

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network