Didaulat Perwakilan 6 DPC, Arsal Aras Tegaskan Setia pada Perjuangan Partai Demokrat

Nur Mubarak
Arsal Aras saat menjadi perwakilan enam DPC se Sulbar mengucapkan kesetiaan kepada Partai Demokrat. Foto: Istimewa

Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sendiri berharap agar seluruh pengurus DPC Partai Demokrat di Sulawesi Barat bisa bekerja secara maksimal. Mampu tampil di masyarakat dengan tawaran solusi di tengah kian komplitnya persoalan yang ada dewasa ini.

"Saya juga mendengarkan aspirasi yang muncul di sana sini. Bukan hanya di Sulawesi, tetapi di berbagai daerah di Indonesia menyampaikan bahwa kehidupan masyarakat akhir-akhir ini memang menghadapi banyak persoalan. Utamanya ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Dan ini harus menjadi perhatian utama kita semuanya. Itulah mengapa setiap saat Demokrat harus lantang menyuarakan, memberikan kritik dan memberikan masukan kepada pemerintah pusat agar fokus pada upaya mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran, meningkatkan penghasilan, meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ini adalah janji yang kita gelorakan selama ini," bebernya. 

Keenam pengurus yang dilantik masing-masing, Demokrat Polman yang diketuai Syamsul Samad, Majene dipimpin Andi Ahmad Syukri Tammalele, Mamuju oleh Suraidah Suhardi, Mamuju Tengah dinahkodai Arsal Aras, Pasangkayu Musawir Az Isham, serta DPC Demokrat Mamasa diketuai oleh Frans.

Pada kesempatan yang sama, pengurus Srikandi Demokrat Provinsi Sulawesi Barat juga resmi dikukuhkan. Agenda itu dipimpin langsung Ketua umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan.

Editor : Lukman Rahim

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network