Subuh Dini Hari, Polres Mateng Gelar Patroli Gabungan, Ini Sasarannya

Gidion Pasande
Patroli Gabungan Polres Mamuju Tengah. Foto: Junaid

MATENG, iNewsMamuju.id -- Personil Gabungan Polres Mamuju Tengah melaksanakan Patroli Subuh yang di pimpin oleh Kanit turjawali selaku wapadal. Patroli ini digelar Jumat, 7 April 2023 dimulai pada pukul 05.00 wita.

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy, melalui Kasat Lantas Iptu Junaid Nuntung mengatakan, Giat patroli subuh hari ini dilaksanakan dengan menyalakan rotator kendaraan Dinas sebagai tanda hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat. 

"Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan situasi arus Lalulintas tetap dalam keadaan aman dan lancar,"Ujarnya.

Dalam kegiatan Patroli adapun yang dilakukan dengan memantau situasi kamtibmas dalam wilayah hukum polres Mamuju Tengah. Dan mendatangi lokasi yang sering terjadi balap liar pada subuh hari di bulan Ramadhan.

"Hingga kegiatan patroli berakhir situasi berjalan tertib dan lancar, sementara situasi kamtibmas sampai dengan saat ini tetap aman kondusif dan Arus lalulintas aman dan lancar,"Ucap Iptu Junaid Nuntung.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network