Danrem 142 Tatag menerima Kunjungan Perdana Pj Gubernur Sulbar di Korem

Syamsul Bahri
Danrem tatag menerima kunjungan silaturahmi Pj Gubernur Sulbar. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Komandan Korem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk  Pakar menerima kunjungan perdana sekaligus silaturahim Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh di Ruang Kehormatan Makorem 142 Tatag, Jumat (26/10/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Barat ini didampingi oleh Sekda Prov Sulbar    para Asisten, Kepala Kesbangpol Prov Sulbar dan Rombongan disambut langsung oleh Danrem 142/Tatag didampingi Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, S.A.B., M.M dan para Kasi Korem 142 Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk  Pakar, menyampaikan bahwa kedatangan Pj. Gubernur merupakan kunjungan silaturahmi dan untuk menjalin sinergitas.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi ini untuk membangun sinergitas antara Korem 142 Tatag dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat semoga ke depan silaturrahmi dan sinergitas ini bisa terbangun dengan baik,”ungkap Danrem.

Dalam kunjungan Gubernur di Korem 142 Tatag yang singkat ini berlangsung dengan penuh keakraban.

Selesai melaksanakan kegiatan ini dilanjutkan makan siang bersama dan shalat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Amin Korem 142 Tatag.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network