HUT Kodam Hasanuddin ke 66 Korem 142 Tatag Gelar Donor Darah di Kodim Mamuju

Fathir
Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kodim 1418/Mamuju menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin. Selasa, (30/5/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema "6K Dihati Kita TNI AD Patriot NKRI" digelar di Aula Makodim 1418 Mamuju, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. 

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, mengatakan, kegiatan donor darah ini digelar Korem 142/Tatag bekerja sama dengan PMI dan Dinkes, diikuti oleh Anggota Korem 142/Tatag, Kodim 1418/Mamuju, personil Polresta Mamuju, Persit, Satpol PP, BPBD Mamuju. 

"Kita melaksanakan kegiatan Donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 66 Tahun, mudah-murahan ini bisa berjalan dengan lancarlancar," Ucap Dandim 1418/Mamuju.

Lebih lanjut, Dandim 1418/Mamuju juga menyampaikan, bahwa pada pelaksanaan donor darah ditargetkan 250 kantong darah. 

"Mudah-mudahan target kita tercapai karena banyak yang kita undang untuk melaksanakan donor darah dan selain kegiatan baksos donor darah yang kita laksanakan hari ini, kita juga melaksanakan beberapa kegiatan termasuk kegiatan di Kodam XIV/Han baru-baru ini, di Korem juga kita akan ikuti kegiatan Ziarah Rombongan di Makam Pahlawan, dan RTLH sebanyak 2 unit yang juga bagian dari HUT Kodam XIV/Han," tuturnya.

"Harapan kita semua di HUT Kodam XIV/Han ke 66 Tahun kali ini, kita seluruh Prajurit Kodam XIV/Han semakin profesional, semakin dewasa dan semakin dicintai oleh rakyat dan dapat bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dengan aparat kepolisian, pemerintah daerah dan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kodam XIV/Han pada umumnya dan khususnya di Kodim 1418/Mamuju," tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network