Korem 142 Tatag Dukung Polda Sulbar Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Nur Mubarak
Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar Saat menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Upacara dan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 dengan mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" dilaksanakan di Gedung Merah Putih Prov. Sulbar, Sabtu (1/7/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulbar Irjen Pol Virdianto Iskandar Bitticaca mengatakan bahwa pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Saya tekankan bahwa Polri Harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan semoga di Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai khususnya Sulawesi Barat. 

"Polda Sulbar akan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, membantu dan mendukung Pemerintah Sulbar dalam melaksanakan program Pemerintahan untuk menghadapi tantangan dan permasalahan yang ada khususnya di provinsi Sulawesi Barat, terlebih saat ini sudah memasuki masa Pemilu tahun 2024, dimana sangat rawan terjadi gesekan antar individu dan kelompok yang dapat menyebabkan konflik sosial" tandas Kapolda Sulbar.

Pada moment Hari Bhayangkara ke 77, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar Hadir sekaligus mengapresiasi peran dan tugas Polda Sulbar dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 agar Sulbar tetap Aman dan Kondusif.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, kepada awak media mengatakan bahwa momentum Hari Bhayangkara ke 77 ini mengajak kita bersama-sama untuk terus peduli, mendukung dan mewujudkan Sinergitas TNI Polri dan Komponen Bangsa di Sulawesi Barat agar selalu siap dalam mengawal serta mengamankan jalannya Pemilu Tahun 2024. 

"Saya selaku Komandan Korem 142 Tatag dan seluruh keluarga besar Korem 142 Tatag mengucapakan Selamat hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," Kata Danrem.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network