Kunjungi Kajati Sulbar, Kabinda Bahas Soal Pemilu 2024 Hingga Aliran Kepercayaan 

Fathir
Kajati Sulbar menerima kunjungan Silaturahmi Kabinda Sulbar. Foto: fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kajati sulbar Drs Muhammad Naim menerima kunjungan silaturahmi Kabinda Sulbar Sugiat, S.Sos., M.Psi.T, Selasa (25/7/2023).

Dalam pertemuan tersebut juga di hadiri wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Bapak Dicky Rachmat Rahardjo, Kabag Ops Binda Sulbar M. Nur Wahyudin.

Usai pertemuan, Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sulbar Amiruddin mengatakan, Dalam perbincangan sangat santai menyinggung kondisi keamanan daerah Sulawesi Barat dalam rangka menyambut tahun politik pemilu serentak tahun 2024.

"Harapan bersama antara Kajati Sulbar dan Kabinda Sulbar semoga pelaksanaan pemilu yang sekarang sudah dimulai tahapannya berjalan lancar, aman tanpa ancaman, ganģguan dan hambatan," Kata Amiruddin.

Juru bicara kejati sulbar ini menambahkn, Pada kunjungan Kabinda pertama kali ini juga disinggung perlunya menjalin kerjasama yang erat serta pertukaran informasi dalam mendukung pembangunan di Sulbar antara Binda dan Kejati.

"Yang tak kalah pentingnya adalah terhadap pengawasan aliran kepercayaan masyarakat yang berkembang di daerah ini," Tutup Amiruddin.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network