Filosofi Burung Pj Gubernur Prof Zudan, Diskominfo Sulbar Akhirnya Minta Maaf

Syamsul Bahri
Kadis Kominfo Provinsi Sulbar Mustari Mula.Foto: Dok Humas Pemprov

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulbar meminta maaf atas kegaduhan pasca tersebarnya video terkait penjelasan filosofi burung oleh Pj. Gubernur Sulbar. 

Kepala Diskominfo Sulbar Mustari Mula menyampaikan, Pj.Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrullah dalam pidatonya pada forum Coffee Morning di Marasa Corner tak bermaksud menyebarluaskan informasi yang mengandung pornografj, namun PJ gubernur bermaksud memuji sejumlah pejabat hadir pada acara tersebut, dengan harapan terbangunnya sinergitas dalam pembangunan. 

Materinya pun memang hanya untuk internal yang hadir dalam forum dimaksud. Hanya saja, itu disalahartikan, sehingga untuk menghindari dampak terhadap publik dari tersebarnya video tersebut, video sudah di copot dari akun medsos Diskominfopers dan Diskominfopers Sulbar memohon maaf," Ujar Mustari Mula. Minggu (6/8/2023).

Selaku Penanggung Jawab media informasi publik  Pemprov Sulbar, Mustari Mula pun memohon maaf kepada Pj Gubernur Sulbar dan masyarakat atas kelalaian Tim Redaksi Media dalam memilah dan memilih mana informasi yang hanya dikonsumsi untuk kalangan internal  atau audiensi tertentu dan mana informasi yang ditujukan untuk masyarakat umum (Publik).

Sebelumnya diberitakan, PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan Ajak ASN dan DPRD Rendah Hati , Membahagiakan Seperti Filosofi Burung 

Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengajak ASN Pemprov Sulbar dan DPRD Sulbar agar rendah hati dan saling membahagiakan, seperti filosofi burung. 

Hal itu disampaikan Prof. Zudan disela sambutannya pada acara Coffee Morning bersama DPRD Sulbar, di Marasa Corner, Rabu 2 Agustus 2023. 

"Ini nggak pernah disebut tetapi bapak ibu menjalani. Bapak dan ibu itu rendah hati, humble seperti burung” kata Zudan. 

Menurutnya, burung itu menyerang untuk membahagiakan. Begitu juga antara Pemprov melalui TAPD dan DPRD Sulbar, menyerang untuk membahagiakan. 

"Menyerang untuk membahagiakan, persis filosofi burung," kata Zudan

Olehnya,  Sestama BNPP itu berharap pembahasan di TAPD dan DPRD  Sebagaimana filosofi burung yaitu rendah hati, untuk produktif dan membahagiakan.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network