Pesan Kapolda Sulbar untuk Pelajar, Bijak Bersosial Media Jangan Jadi Penyebar Hoax

Nur Mubarak
Kapolda Sulbar dan Ketua Bhayangkari Saat mengunjungi salah satu sekolah di Sulbar. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap para pelajar di Sulawesi Barat bisa menjadi generasi penerus bangsa yang kompoten dan berkualitas tentunya dengan selalu rajin belajar, tertib, disiplin dan taat aturan.

Demikian disampaikan saat mengunjungi salah satu sekolah di kelurahan Mamunyu yaitu Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Rabu (13/9/23).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang nampak hadir pula Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji dan pejabat utama lainnya.

Menyikapi perkembangan tehnologi, Kapolda juga meminta kepada para siswa-siswi di SMTK agar lebih bijak saat menggunakan sosial media

"Ambil sisi positifnya saja dan jangan jadi penyebar hoax atau menjadi korban akibat bermedsos dengan tidak benar, ingat selalu saring sebelum shere," Pesan Kapolda.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Sulbar dan rombongan juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada guru dan murid SMTK sebagai wujud kepedulian dan syukur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Bersamaan itu, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adangcjuga mengungkapkan bahwa bantuan sembako yang kami serahkan ini juga diharapkan menjadi tambahan gizi kepada para pelajar guna meminimalisir persoalan stunting.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi di dengan para pelajar. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya dalam menekan persoalan stunting di Sulbar, meski tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat," Ungkap Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network