Hadiri Upacara Harhubnas, Kapolda Sulbar: Berikan Pelayanan Terbaik di Sektor Transfortasi

Fathir
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar terlihat menghadiri upacara hari perhubungan nasional. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang ke 53, di TPI Mamuju,  Selasa (19/9/2023).

Usai upacara, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, mengungkapkan sukacitanya atas bertambahnya usia Harhubnas semoga semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya di sektor transfortasi.

“Semoga semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di sektor transfortasi,” Kata Kapolda.

Bersamaan itu, Kapolda juga berharap di hari harhubnas tahun 2023 pelayanan transfortasi di Indonesia ini dapat saling bersinergi bersama stakeholder terkait guna mewujudkan pelayanan transportasi yang selamat, aman, nyaman dan berkeselamatan.

Pj. Gubernur sendiri dalam amanatnya mengatakan birokrasi dan pembangunan struktur teransfortasi merupakan wujud moderisasi yang tidak hanya mendorong Indonesia tetapi juga memiliki dampak yang luas bagi pembangunan yang berkelanjutan, pembangunan yang ramah lingkungan dan berkeselamatan.

Untuk itu pihaknya mengajak bagi perhubungan agar dapat bekerjasama berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator stakeholder guna mendorong optimalisasi agar pelayanan terbaik dapat diberikan kepada masyarakat.

Kontribusi besar semua pihak akan menjadi wujud nyata untuk menjadikan Indonesia yang terkoneksi dengan transfortasi yang lebih baik, tutur Pj. Gubernur

Usai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjut dengan ritual pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dan tekad kuat untuk mewujudkan transfortasi yang lebih baik dan maju di Indonesia khususnya di Sulbar.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network