Komisioner KPU Mamuju Target Logistik Pemilu Rampung Bulan Januari 2024

Mubarak
Coffee Morning KPU Mamuju dengan sejumlah awak media. Foto: iNewsMamuju/Mubarak

MAMUJU - Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat, Ibnu Imat Totori memberikan keterangan pers soal target perampungan logistik Pemilu di bulan Januari 2024. 

 

Hal disampaikan saat coffee morning bersama sejumlah awak media di Aula KPU kabupaten Mamuju, Rabu (13/12/2023).

 

"Jadi target kita untuk perampungan Logistik pemilu 2024 itu di perbulan Januari," kata Imat. 

 

Kendati demikian, Imat menyebutkan jumlah total logistik di tahap 1 yang sudah ada di gudang KPU kabupaten Mamuju, mulai dari kotak suara, bilik kemudian tinta.

 

"Adapun total kotak suara 4.222, sesuai dengan kebutuhan 5 kotak pertiap TPS di tambah dengan cadangan yang diberikan oleh penyedia 20 buah, jadi jumlah total 4.222 kotak suara. Tinta ditahap pertama, tinta 1.700, segel plastik 21.736, segel kertas juga sudah ada itu 80.493." sebut Imat.

Lanjut Imat, sejumlah logistik lainnya itu di bulan januari targetnya sudah ada, dan akan dilakukan pengiriman penyedia logistik di bulan januari. 

Sementara, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Hasdaris berharap terjalin kemitraan yang terus baik dengan media demi menyukseskan Pemilu 2024.

"Untuk itu kami meminta media agar menjadi mitra kritis KPU Mamuju. Kami juga terbuka untuk dikritik asal dengan berita yang berimbang," tutup Hasdaris.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network