Pencarian Warga Pangiang yang Hilang, Keluarga Panggil Paranormal

Edison S
Tim Gabungan yang mencari warga yang hilang di Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Memasuki hari ke-2 pencarian warga Pangiang, Taswin atau Wiwin (38 Tahun) yang dikabarkan hilang disekitar pantai Hutan Bakau Dusun Salule', Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, keluarga memanggil bantuan paranormal. Selasa (2/1/2024).

Dari pengakuan warga sekitar, Taswin dilaporkan hilang setelah pamit untuk BAB ke rekannya, pada Senin 01 Januari 2024 sekitar pukul 17:25 sore hari. Usai berpamitan hingga hari ini, Taswin belum pulang kerumahnya.

Dari pantauan media ini, tim Basarnas unit Pasangkayu bersama BPBD Pasangkayu dan warga terus melakukan pencarian dan belum mendapatkan tanda-tanda keberadaan dari korban. 

Pencarian pun dilakukan dengan ritual. Radius pencarian sudah melebihi 1 Kilometer. termasuk menggunakan speedboat dengan mengitari area tempat kejadian perkara (TKP) hilangnya warga tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog), saat dimintai keterangannya mengungkapkan tim akan melakukan pencarian di pesisir, usai keluarga Taswin menggelar ritual. Pencaharian dihentikan dulu sampai ritual selesai. 

"Saat ini kami tetap standby dilokasi bersama tim gabungan untuk melakukan pencarian kembali setelah proses ritual usai dilakukan," ucapnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network