Ban Pecah dan Oleng, Truk Bermuatan Barang Terguling di Pamboang Majene

Ilu
Truk terguling setelah oleng akibat ban mobil pecah. Foto: Ist

MAJENE, iNewsMamuju.id - Truk bermuatan barang campuran terbalik di jalan poros Trans Sulawesi.Dusun Tappabanua, Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene. Jumat (5/1/2024)

Diketahui mobil tersebut berangkat dari Makassar Sulawesi Selatan dengan tujuan kabupaten Toli-Toli Sulawesi Tengah, dan dalam perjalanan salah satu ban mobil truk tersebut meletus menyebabkan truk oleng dan akhirnya kendaraan terguling dijalan raya, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Personil kepolisian segera merespons laporan kecelakaan tersebut dan tiba di lokasi kejadian langsung melakukan upaya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan di wilayah tersebut.

Wakapolsek Banggae Ipda Hasbi yang berada di lokasi kejadian menyampaikan, pihak kepolisian langsung mengevakuasi truk yang terguling dan membersihkan sisa-sisa barang yang berserakan di jalan. Upaya ini dilakukan dengan memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat, termasuk pengendara lain yang melintas di sekitar lokasi kecelakaan.

 "Kami selalu siap siaga dan cepat tanggap dalam menangani berbagai kejadian, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan masyarakat di jalan raya," ujarnya.

Masyarakat setempat mengapresiasi respons cepat personel Polres Majene. 

"Kami merasa terbantu dengan kehadiran polisi yang langsung bertindak. Semoga kejadian seperti ini dapat diminimalisir agar jalan raya tetap aman untuk semua," ujar salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network