Baru Buka, Petahana dan Irwan Sudah Daftar di Partai Hanura Mamuju

Ilu
Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Sekretariat Pendaftaran DPC Partai Hanura Mamuju. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Partai Hanura membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. Baru saja dibuka, Petahana dan Irwan SP Pababari langsung mendaftar. Rabu (15/5/2024). 

Irwan SP Pababari menjadi pendaftar pertama yang di wakili Liaison Officer (LO) Musriawan. Ia tiba di Sekretariat Pendaftaran dan Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Hanura Mamuju sekira pukul 09.30 Wita.

Begitu juga dengan Sitti Sutinah Suhardi, mengambil formulir juga diwakilkan oleh Direktur Prespektif Yuslifar Yunus Djafar yang tiba sekira pukul 10.30 wita. 

Ketua Tim Pemenangan dan Penjaringan Partai Hanura Akbar Pakar menuturkan, pembukaan pendaftaran rencananya dibuka pada hari sabtu (11/5/2024) kemarin, namun ada beberapa hal sehingga pembukaan pendaftaran dilaksanakan pada hari ini. 

"Kami buka pertama hari ini dan respon cukup bagus karena hari ini ada dua bakal calon bupati yang mendaftar," ungkapnya. 

Ia mengatakan, proses akhir pendaftaran berada di tangan DPP Partai Hanura. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Andi Zul Fahmi Hermawan mengatakan, partai Hanura membuka pendaftaran bagi siapa saja warga negara yang ingin maju di Pilkada Mamuju 2024.

"Perlu digaris bawahi Hanura adalah partai yang berdiri sendiri dan Hanura adalah partai yang akan mengusung juga kader nantinya tapi kita liat polingnya diluar dari itu Hanura tidak bisa diintervensi oleh siapapun," jelasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network