Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ikut Meriahkan Kemala Run 2024

Redaksi
Kapolda Irjen POl Adang Ginanjar dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar bersama Pengurus Bhayangkari Ikut Meriahkan Kemala Run 2024. Foto: iNewsMamuju.id/Fathir

TANGSEL, iNewsMamuju.id -- Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Serad Ginanjar ikut memeriahkan Kemala Run 2024 yang digelar, Minggu 9 Juni 2024 Pukul 05:00 WIB bertempat di Ice BSD, Tanggerang Selatan.

Kemala Run 2024 sendiri adalah lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala. 

Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Serad Ginanjar yang di hubungi mengatakan, Kemala Run ini digagas oleh ketua umum Bhayangkari Ny Juliati Sigit dengan maksud untuk menggalakkan olahraga khususnya lari di kalangan Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum. 

"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersatukan berbagai unsur di masyarakat dalam satu acara perlombaan lari," Ujar Miranti Serad Ginanjar, Senin 10 Juni 2024.

Untuk diketahui Kompetisi ini merupakan event ketiga dari Tour of Kemala. Sebelumnya, Tour of Kemala sempat diselenggarakan di Belitung dan Banyuwangi pada 2022 dan 2023

Kemala Run 2024 terdiri dari empat kelas lomba, yaitu Half Marathon sejauh 21 km, 10 km, 5 km, dan Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter. Kemala Run juga mengadakan satu kategori non-lomba untuk disabilitas.

Acara ini didukung Bank Artha Graha Internasional sebagai sponsor utama. Selain itu, terdapat 13 sponsor lainnya yang turut mendukung acara ini.

Sementara Jalur lomba ini telah tersertifikasi secara internasional oleh Association of International Marathons and Distance Races (AIMS).

Terlihat kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pengurus PD Bhayangkari Sulbar.
 

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network