get app
inews
Aa Read Next : Diatensi Menkes RI, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Fokus Penanganan Stunting 

Maulid Nabi 1445 Hijriah, Kapolda Sulbar: Jadikan Nabi Sebagai Suritauladan

Kamis, 28 September 2023 | 14:51 WIB
header img
Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Kapolda Sulbar. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Mewakili keluarga besar Polda Sulawesi Barat. Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar dan ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang menyampaikan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

"Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah," Ucap Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar. Kamis (28/9/2023)

Adang menyebut, seluruh umat Islam menyambut peringatan tersebut dengan suasana suka cita dan gembira.

Menurut Adang, peringatan Maulid Nabi ini juga bisa dijadikan momentum untuk melakukan refleksi diri serta merekatkan tali persaudaraan satu sama lain sehingga semakin kokohnya nilai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Mari kita jadikan peringatan ini sebagai sarana untuk merefleksikan diri dan mempererat tali persaudaraan guna memperkokoh persatuan bangsa dalam menghadapi tantangan tugas ke depan," ujar Adang Ginanjar.

Kapolda juga mengajak jajarannya untuk bersama-sama meneladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, sebagaimana tema "Teladani rasulullah membangun ketahanan keluarga menjadi pilar kokohnya bangsa"

"Semoga melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, keikhlasan kita dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayananan bagi masyarakat," Tutup Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut