Maleo Town Square Hotel Dibuka Kembali dengan View Laut yang Indah

Ilu
Pengguntingan Pita Grand Re-Opening Maleo Town Square Hotel yang dilakukan oleh Forkopimda Sulbar bersama Bupati Mamuju. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU - Maleo Town Square (Matos) Hotel melaksanakan Grand Re-Opening. Selasa, (16/7/2024). Hadir dengan fitur baru yang semakin mewah dan pastinya akan membuat pengunjung semakin nyaman dan betah.

Komisaris Hotel Matos, Charlie Wijaya mengatakan, Hotel ini menawarkan kemewahan, sebagian kamar bahkan memiliki pemandangan langsung ke laut dengan melihat pulau Karampuang yang indah.

"Matos kemarin jumlah kamar ada 90 kamar dan lebih banyak kamarnya tidak ada view, sekarang setelah renovasi jumlah 102 kamar dan 60 persen sudah ada view sudah bisa liat ke laut, liat ke jalan, ke ruko, kesannya sudah tidak tertutup lagi," jelasnya. 

Acara Grand Re-opening Maleo Town Square Hotel juga dirangkaikan dengan ulang tahun ke-33 PT. Karya Mandala Putra, serta Grand Maleo Hotel yang ke-14 dan Maleo Te Square Mall, Hotel & Convention yang ke-6. 

Hotel ini menjadi satu-satunya Mall & Convention yang hadir di Sulawesi Barat. 

Dalam rangka pembukaan kembali hotel, pihak manajemen hotel memberikan penawaran harga spesial sebesar Rp. 377.000,- nett hingga tanggal 20 Juli 2024. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network