Kabar Gembira, Ta Wan dan Ichiban Sushi Kini Hadir di Matos Mamuju

Ilu
Grand Opening Ta Wan dan Ichiban Sushi. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU - Para pecinta kuliner Japanese dan Chinese di Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Mamuju, kini memiliki pilihan baru yang menggugah selera. Ta Wan dan Ichiban Sushi resmi dibuka di Mall Maleo Town Square (Matos). Kamis (17/10/2024). 

Kehadiran dua restoran ini menjadi angin segar bagi para food lovers yang ingin menikmati hidangan berkualitas.

Ta Wan, merupakan cabang ke-94 di Indonesia, dan Ichiban Sushi, cabang ke-105. Keduanya menawarkan menu menarik yang dapat memanjakan lidah pengunjung. 

Brand Manager Ichiban Sushi, Fiki Karina, menyatakan bahwa restoran ini cocok bagi siapa saja, apalagi sudah berlabel halal. 

"Target market kita sebenarnya, kalau Ichiban Sushi itu, dia lebih ke anak muda. Tapi Ichiban Sushi, kalau keluarga muda juga bisa masuk," kata Fiki Karina

Tak hanya itu, Ichiban Sushi juga menawarkan sapporo ramen yang menjadi salah satu best seller. 

"Kita punya signature sushi, namanya dragon roll, itu bisa disantap di Ichiban Sushi. Jadi, satu-satunya sushi terpanjang yang belum ada di restoran sushi lain. Kemudian, kita juga ada menu spesial lainnya, namanya ramen. Kita punya sapporo ramen, pokoknya ramen-ramen kita semuanya best seller," ungkapnya.

Sementara itu, Brand Manager Ta Wan Restaurant, Beny Sanjaya, menjelaskan bahwa Ta Wan menyajikan hidangan spesial untuk keluarga, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp30.000 hingga Rp90.000. 

Dengan hadirnya Ta Wan dan Ichiban Sushi, para pecinta kuliner di Mamuju kini dapat menikmati ragam hidangan yang memikat, menjadikan pengalaman bersantap semakin berkesan.

Dalam rangka grand opening, Ta Wan memberikan promo menarik berupa free dimsum dan bakpao bagi pengunjung.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network