Kakanwil Kemenkumham Sulbar Apresiasi Webinar Series 3

Ilu
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Pamuji Raharja. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Pamuji Raharja mengikuti Webinar Series 3 Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM, Kamis (12/9/2024).

Webinar Series 3 ini memiliki tema “Kenali Potensimu, Maksimalkan Performamu”. Dalam kesempatannya itu, Kakanwil Pamuji menyampaikan Apresiasi penyelenggaraan kegiatan ini.

“Dengan terselenggaranya Webinar series 3 ini, diharapkan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dapat memberikan dampak peningkatan kualitas SDM," jelasnya. 

Kepala BPSDM Razilu dikesempatan itu mengulas tema yang sangat penting menurutnya antusiasme yang merupakan salah satu potensi yang ada pada diri seseorang.

Menurutnya menjaga semangat belajar dan mengembangkan kompetensi secara berkelanjutan bukanlah tugas yang mudah. 

“Antusiasme inilah yang menjadi bahan bakar untuk terus maju, belajar, dan berinovasi. Tanpa semangat yang membara, pengembangan kompetensi hanya menjadi rutinitas belaka. Menjaga api antusiasme ini agar senantiasa menyala dalam setiap langkah kita,” ujar Razilu.

Razilu mengatakan bahwa di webinar series yang sedang berjalan ini diharapkan bisa memperkuat semangat, fokus pada tujuan akhir, dan terus melangkah maju. 

“Saya ingin mengajak untuk meluruskan niat, bukan hanya menuntut ilmu, tetapi juga meraih manfaat yang lebih luas dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi organisasi,” sambungnya. 

Selanjutnya, Ia berterima kasih kepada seluruh satuan kerja atas kreativitas dan inovasi. “Berkat ide ide cerdas menarik, acara ini bisa terselenggara dengan baik dan penuh kemeriahan,” ujarnya.

Razilu juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas atas segala arahan dan dukungannya. Serta kepada Plt. Kepala Badan Kepegawaian Megara Haryomo Dwi Putranto sebagai narasumber.

Pelaksanaan kegiatan ini juga diikuti secara oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulbar beserta jajaran di ruang kerja masing-masing.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network