JSM Serukan Persatuan di Pasangkayu dan Paparkan Alasan Berpasangan dengan SDK

Ilu
Kampanye Mayjen Salim S Mengga di Kecamatan Sarjo. Foto: Ist

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Mayjen (Purn) Salim Mengga (JSM), menegaskan bahwa dalam visi misi pasangan SDK-JSM bertumpu pada tiga pilar utama, yakni pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat. 

Pernyataan ini disampaikan dihadapan ratusan warga Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu. Senin (7/10/2024). 

JSM mengajak masyarakat untuk mengesampingkan politik identitas dan lebih fokus pada komitmen serta program nyata yang ditawarkan oleh pasangan SDK-JSM.

"Masyarakat Mandar itu adalah teritori atau wilayah, dan tidak boleh dijadikan alat untuk membatasi pilihan politik kita. Jika ada yang mengatakan 'ayo pilih sesama orang Mandar', maka itu sangat keliru. Saya dan Pak SDK, kami berdua adalah orang Mandar. Kami hadir untuk seluruh masyarakat Sulawesi Barat, tanpa terkecuali," tegasnya. 

JSM menjelaskan bahwa kenapa visi dan misi pasangan SDK-JSM berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, akses kesehatan yang lebih baik, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami ingin masyarakat Sulawesi Barat mendapatkan pendidikan yang lebih baik, layanan kesehatan yang mudah diakses, dan kesejahteraan ekonomi yang meningkat," ungkapnya. 

Dikesempatan itu, Ia mengungkapkan alasan dirinya berpasangan dengan Suhardi Duka atau SDK. Menurutnya, SDK adalah sosok muda yang energik dan memiliki jaringan luar biasa, baik di tingkat lokal hingga nasional. 

"Pak SDK ini adalah adik saya, seorang tokoh nasional dengan semangat muda yang tinggi. Jaringan beliau sangat luas, dan itu menjadi modal penting untuk membangun Sulawesi Barat yang lebih maju," kata JSM. 

Lebih lanjut, JSM menyatakan bahwa perannya sebagai calon Wakil Gubernur adalah untuk menyumbangkan pemikiran dan menjaga SDK agar selalu berada dalam koridor aturan dan kepatuhan dalam memimpin Sulawesi Barat. 

"Tugas saya adalah memastikan kami berdua selalu taat pada aturan, sehingga pemerintahan kami dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat. Saya di sini untuk mendampingi, mengarahkan, dan menjaga integritas pemerintahan," pungkasnya. 

Jenderal Salim Mengga menutup orasinya dengan mengajak warga Sarjo dan seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk bersatu mendukung pasangan SDK-JSM, demi menciptakan pemerintahan yang fokus pada kebutuhan masyarakat, berintegritas, dan mampu membawa perubahan nyata. 

"Mari kita bersama-sama wujudkan Sulawesi Barat yang lebih baik, dengan fokus pada pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat," serunya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network