PT VKS Salurkan Bantuan ke Masjid, TPA dan Warga Kasoloang Pasangkayu

Roy Mustari
PT Vaname Kasoloang Sejahtera salurkan Sembako ke warga Kasoloang. Foto: iNewsMamuju/Roy Mustari

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Pasca siklus ke-9, PT Vaname Kasoloang Sejahtera (PT VKS) salurkan 500 paket bahan pokok kepada warga sekitar Desa Kasoloang, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu. Minggu (13/10/2024).

Penyaluran Sembako yang diberikan oleh PT VKS kali ini mencakup berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan dasar lainnya.

Selain itu, PT VKS juga membantu dana untuk pembangunan masjid, desa dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA).

Pembagian sembako dihadiri Babinsa Kasoloang, Amiruddin, Kapolres Bambalamotu Yauri, Kepala Dusun Kasoloang, Kepala Desa Kasoloang, 

Warga Kasoloang, Rustam menyampaikan, kehadiran PT VKS bukan kali ini memberikan bantuan bahan pokok dan selalu berpartisipasi kepada warga Kasoloang.

PT VKS juga membantu rumah ibadah, TPA dan kegiatan-kegiatan desa. 

"Kami warga Kasoloang sangat berterimakasih kepada PT VKS ata bantuannya selama ini," ucapnya.

Sementara itu, Direktur PT VKS, Ivan Santoso mengatakan, pihaknya yang bergerak di tambak vaname pasca Siklus tentu menyalurkan corporate social responsibility (CSR) untuk bantuan bahan pokok kepada warga Kasoloang.

"Selain bantuan 500 paket Sembako, kami di PT VKS juga membantu Masjid, dan ibadah lain berupa uang tunai sebesar Rp 45.000.000, kantor Desa Kasoloang Rp 10.000.000

Panti asuhan dan panti jompo Rp. 10.000.000," jelasnya.

Kata dia, program penyaluran bantuan melibatkan karyawan PT VKS yang dengan sukarela membantu proses pembagian bahan pokok secara merata kepada masyarakat. Ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen perusahaannya terhadap masyarakat sekitar.

"Pasca siklus, kami PT VKS tetap mengeluarkan hasil dari panen tambak ini sebesar 2 persen, dan itu yang akan disalurkan ke warga, tempat ibadah, TPA dan orang-orang jompok," terang Ivan.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network