Kumham Sulbar Gelar Workshop Tata Kelola Urusan Kerumahtanggaan

Ilu
Workshop tata kelola kerumahtanggaan. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Demi mewujudkan pelayanan prima, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar menggelar Workshop Tata Kelola Urusan Kerumahtanggaan, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Umum Sudarsono dihadiri oleh Subbagian Kepegawaian, Tata usaha dan Rumah Tangga, PPNPN sebagai peserta serta dihadiri oleh Narasumber Firdaus/Supervisor PT. Kinerja Cipta Bersama.

Tujuan kegiatan ini untuk memperkuat kembali pemahaman tugas fungsi urusan kerumahtanggaan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat mulai dari garis terdepan/penerima tamu, memberikan pelayanan sarana dan prasarana yang bersih, keramahan,kerapian,sikap yang baik, 

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini senantiasa bekerja dengan penuh keikhlasan serta, menjaga nama baik pimpinan dan organisasi.

Sementara itu secara terpisah Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja berharap menambah semangat dan meningkatkan kinerja PPNPN.

"Dalam menjalankan perannya masing-masing" Harap salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham. Supratman itu

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network