get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, 2 Remaja Pelaku Freestyle yang Viral di Medsos Ditangkap Satlantas Polresta Mamuju

Bersihkan Material Longsor, Poros Mamuju - Mamasa Ditarget Rampung 2 Hari 

Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:01 WIB
header img
Kasat Lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid Nuntung Turun Langsung Memantau Pembersihan Material Longsor.(Foto:Dok Humas Polresta)

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Turunkan alat berat milik Dinas PUPR, Satlantas Polresta Mamuju bersihkan material longsor yang menutup akses jalan trans kabupaten yang menghubungkan antara kabupaten mamuju dan kabupaten mamasa, kamis 13 Oktober 2022.

Kasat lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid, mengatakan akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait pembersihan puing-puing material yang ditinggalkan oleh banjir dan tanah longsoran yang menutupi ruas jalan tersebut. Dalam Pembersihan tanah longsor yang menutupi ruas jalan dinas PUPR mendatangkan beberapa unit alat berat Eskavator sehingga perlahan material longsor mulai berkurang berkat kekompakan kita semua.

"Berkat kekompakan dan sinergitas TNI Polri dan dinas PUPR serta warga masyarakat setempat walaupun hujan terus mengguyur kita semua tetap semangat membersihkan material longsor dan semoga 2 hari kedepan poros Mamuju - Mamasa sudah bisa dilalui kendaraan bermotor," Ungkap Iptu Junaid.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut