get app
inews
Aa Read Next : Viral Remaja Bonceng 4 di Mamuju, Ciut Saat Diamankan Polisi

Nenek 59 Tahun Pacari Remaja, Mengaku Merasa Muda Kembali 

Minggu, 23 Oktober 2022 | 21:33 WIB
header img
Chantaraj dan Janla, (Foto: Via The Mirror via ViralPress)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang remaja pria di Thailand, Wuthichai Chantaraj tengah viral di berbagai pemberitaan, karena kisah cintanya yang membuat orang terkaget-kaget.

Pasalnya Chantaraj yang masih berusia 19 tahun tersebut, diketahui menjalin hubungan dengan wanita lansia, Janla Namuangrak yang sudah berusia 56 tahun. 

Menurut laporan The Miror, kisah cinta tak biasa keduanya ini berawal dari Chantaraj dan Janla yang bertetangga. Keduanya sama-sama berasal dari Sakhon Nakhon, Provinsi Utara Thailand.

Pertemuan keduanya diawali dengan Janla yang meminta bantuan Chantaraj untuk membersihkan rumah dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Dari sini lah kemudian keduanya saling mengenal dan dekat satu sama lain.

Chantaraj mengaku saat membantu wanita yang sudah memiliki tiga anak berusia 30 tahun tersebut, adalah perasaan yang baru pertama kali ia rasakan dalam hidupnya. Ia mengaku ingin memastikan Janla hidup dengan nyaman dan baik.

Akhirnya Chantaraj dan Janla pun memutuskan untuk berpacaran dan bahkan sekarang telah bersama selama dua tahun, meski keduanya punya jarak usia sampai 37 tahun.

"Saya melihat rumahnya yang lusuh dan mendapati diri saya memikirkan cara untuk membantunya, untuk bisa hidup dalam kondisi yang lebih baik. Saya mengaguminya,” tutur Chantaraj.

Menurut remaja ini, Janla adalah sosok wanita pekerja keras dan jujur. Janla sendiri berstatus sebagai janda cerai, bercerai dari suami sebelumnya 20 tahun yang lalu.

Berpacaran dengan remaja, Janla menyebut Chantaraj membuatnya merasa muda kembali.

“Wuthichai seperti pahlawan bagi saya. Dia membantu saya setiap hari, ketika dia beranjak dewasa kami mulai memiliki perasaan satu sama lain. Saya terkejut, karena saya sudah mengenalnya sejak dia masih kecil,” aku Janla.

Dalam gambar yang dibagikan oleh The Mirror, terlihat Chantaraj dan Janla memamerkan kemesrannya. Dalam video lain yang diunggah ke Newsflare, pasangan ini terlihat berpegangan tangan dan begitu lengket satu sama lain saat berkencan.

Punya jarak usia sangat besar, hingga 37 tahun. Janla tak menampik orang-orang menyebut hubungan dirinya bersama Chantaraj adalah suatu hal yang gila. Namun ia tak peduli cibiran masyarakat, Janla mengaku justru ia akan segera menikah dengan kekasih mudanya tersebut.

“Tapi Chantaraj membuatku merasa muda kembali dan kami tetap bersama. Kami bahagia, kami akan menikah,” tutup Janla. Demikian seperti dilansir dari Mothership, Minggu (23/10/2022). 

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Viral Pria 19 Tahun Berpacaran dengan Nenek 56 Tahun, Bakal Segera Menikah!

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut