get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Mabuk Ballo di Pantai Arteri Mamuju

Kapolresta Sambut Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin di Mamuju

Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:19 WIB
header img
Foto: Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Terlihat Menyambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin di Mamuju

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar terlihat ikut menyambut kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin dan rombongan di Bandara Udara Tampa Padang, Mamuju, Rabu (26/10/2022).

Diketahui, kedatangan Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP, S.Sos, M.Tr dimamuju dalam rangka kunjungan kerjanya ke Makorem 142 Tatag dan wilayah Kodim 1418 Mamuju serta sejumlah kunjungan wilayah Kodim lainnya.

Disela-sela penyambutan, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, mengatakan, kedatangan panglima kodam XIV Hasanuddin dan rombongan di Kabupaten Mamuju, Polresta Mamuju melakukan pengamanan jalur dan pengaturan arus lalu lintas disepanjang jalur yang dilewati.

Selain itu, pihaknya juga telah mempersiapkan personil satuan lalu lintas untuk melakukan pengawalan menuju disejumlah tempat yang akan di kunjungi.

"Semoga dengan cerminan ini akan membuat semua anggota TNI maupun POLRI semakin solid dan  kompak, sehingga dalam bekerja di lapangan akan senantiasa bahu membahu untuk menciptakan kabupaten mamuju khususnya menjadi kabupaten yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024 mendatang,"Tutup Kapolresta.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut