get app
inews
Aa Read Next : Kejurnas Dayung 2024 Berakhir, Sulbar Peringkat Lima

Mamuju Banjir, BMKG Prediksi Hujan Masih Akan Terjadi

Kamis, 27 Oktober 2022 | 05:51 WIB
header img
Foto : Banjir di Jalan Pababari Kota Mamuju

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Mamuju dilanda banjir, hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilayah di Sulawesi Barat sejak dini hari tadi mengakibatkan ruas jalan dan pemukiman di Ibukota Provinsi Sulbar ini terendam banjir. 

Meski begitu, masyarakat diminta untuk tetap waspada karena hujan dengan intensitas sedang hingga lebat masih akan terjadi. 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan ringan hingga sedang akan terjadi di wilayah Kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa. Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat di wilayah Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Pagi ini. 

Siang dan Sore hari, berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, Mamasa, Majene dan Polewali Mandar.

Malam hari, wilayah yang berpotensi terjadi hujan ringan hingga sedang di wilayah Mamuju, Majene, Pasangkayu dan Polewali Mandar.

Potensi hujan ringan diperkirakan masih terjadi hingga dini hari nanti, untuk wilayah Mamuju, Majene, Polewali Mandar dan Mamasa.

Suhu Udara : 17°C - 30 °C. D dengan kelembapan udara : 70% - 100%.

BMKG memperingatkan agar mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi hari di wilayah Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Serta potensi angin kencang di wilayah Kabupaten Pasangkayu pada pagi hingga dini hari. 

 

 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut