get app
inews
Aa Read Next : Akmal Malik Dapat Penghargaan dari Katadata untuk Kategori Ini

3 Puskesmas Pasangkayu Menerima Penghargaan Kategori Terbaik Melakukan Pelayanan

Sabtu, 12 November 2022 | 23:28 WIB
header img
Ketua PKK Pasangkayu Aulia Yaumil menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Puskesmas Terbiak. (iNewsMamuju.id /Roy Mustari)

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PPK) Kabupaten Pasangkayu menyerahkan penghargaan kepada tiga Puskesmas terbaik dalam melayani masyarakat. Sabtu (12/11/2022).

Adapun Puskesmas yang menerima penghargaan, Puskesmas Bambalamotu, Pasangkayu dan Sarudu. Ketiga Puskesmas dinilai baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Penyerahan penghargaan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. 

Ketua PPK Pasangkayu Aulia Yaumil mengatakan, penghargaan itu diberikan sesuai laporan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pasangkayu, yang menyebut ketiga Puskesmas tersebut layak untuk mendapatkan penghargaan. 

"Jadi, setelah di laksanakannya upacara HKN ke-58 tahun ini, kami langsung menyerahkan piala dan penghargaan ketiga Puskesma," singkatnya. 

Kepala Puskesmas Bambalamotu Hasna mengatakan, tidak menyangka jika Puskesmas yang ia pimpin masuk dalam kategori terbaik se-Kabupaten Pasangkayu.

"Alhamdulillah, kami Puskesmas Bambalmotu salah satu Puskesmas terbaik, maka dengan ini saya ucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan," ucapnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut