get app
inews
Aa Read Next : Polresta dan Kodim 1418 Mamuju Kompak Gelar Donor Darah, Sambut HUT Kodam 

Bedah Rumah Kasad Jenderal Dudung Sasar Warga Mamuju, Dandim 1418: Progres Capai 60 Persan

Sabtu, 19 November 2022 | 17:38 WIB
header img
foto: Personil Kodim 1418 Mamuju laksanakan program bedah rumah

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Ibu Jania warga Sampaga, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat salah satu yang mendapat bantuna bedah rumah dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Bantuan Kasad melalui program babinsa masuk dapur ini dikerjakan langsung Koramil 1418-01 Kodim 1418/Mamuju dan telah mencapai 60 persen. Sabtu (19/11/2022)

Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, mengatakan program ini adalah program dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Untuk itu program ini harus selesai tepat waktu dan berupaya lebih dari apa yang diharapkan. 

"Tak luntur dari semboyan yang telah tertanam 6K dihati kita, selalu memberikan motivasi Babinsa dalam melaksanakan tugas dan berkarya. dan semangat Babinsa luar biasa untuk menuntaskan bangunan rumah ibu Janiah tak luntur meskipun hujan lebat," kata Kolonel Inf M. Imasfy.

Ditempat yang berbeda, Babinsa Sertu Wiyono yang terjung langsung mengatakan, walaupun cuaca kurang mendukung dirinya bersama rekan-rekan lainya telah terbiasa dengan cuaca seperti ini, dan pekerjaan bedah rumah milik Ibu Jania ini harus selesai sesuai target yang suda di tentukan. 

"Hari ini suda Pemasangan dinding rumah dan pemasangan cincin sefiteng,'Ungkap Sertu Wiyono.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut