get app
inews
Aa Read Next : Geger! Penemuan Bayi di Kebun Sawit Mamuju Tengah

Lokasi Penemuan Bayi dalam Kantong Plastik di Mamuju Memang Sepi

Selasa, 06 Desember 2022 | 19:01 WIB
header img
Lokasi penemuan bayi dalam kantong plastik hitam (iNewsMamuju.id/Mubarak)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Lokasi penemuan bayi laki-laki dalam kantong plastik berwarna hitam di tempat pembuangan sampah memang tergolong sepi.

Perempatan arteri untuk menuju kantor Gubernur Sulbar dan Pelabuhan feri itu ramai saat aktivitas kantor berjalan. Jalan itu menghubungkan sejumlah kantor pemerintahan baik daerah maupun lembaga pemerintahan lainnya.

Meski ada rumah, namun aktivitas warga untuk berinteraksi nyaris tak ada.

Apalagi, tempat itu sering terlihat warga hanya singgah untuk membuang sampah. Pengendara yang melintas akan menganggap biasa bila ada motor yang berhenti di tempat itu.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan ari-ari masih ada, di dalam kantong plastik hitam.  

Bayi itu ditemukan pertama kali oleh Kahar sekira pukul 12 malam waktu setempat, bayi itu ditemukan sambil menangis tergeletak di tempat pembuangan sampah Jalan Martadinata, Pelabuhan Fery Simboro Mamuju. Selasa (6/11/2022).

"Selanjutnya bayi tersebut masih mendapatkan perawatan medis di RS. Regional Mamuju," ucap Ka SPK Aipda Sulaiman.

Diduga bayi tersebut dibuang ibu kandung yang disinyalir akibat hamil diluar nikah. Beruntungnya bayi itu ditemukan dalam keadaan selamat.

"Tadi malam langsung dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kejadian tersebut dan piket Reskrim Polresta Mamuju juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," jelasnya  

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut