get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Aset Daerah, Jaksa Agendakan Periksa Mantan Bupati Mamuju

Porprov Sulbar Diragukan, Suaib Kamba: Kami Siap Mensukseskan 

Kamis, 08 Desember 2022 | 13:21 WIB
header img
Ketua Panitia Pelaksana Porprov Sulbar Suaib Kamba (Foto:iNewsMamuju.id/Mubarak)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua Panitia pelaksana Pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulbar ke IV H. Suaib Kamba mengaku kegiatan Porprov akan sukses, meskipun sejumlah venue belum rampung. 

Ini merupakan respon Panitia pelaksana Porprov setelah banyak yang meragukan kegiatan itu bakal berjalan lancar. Salah satu yang meragukan adalah Bendahara Koni Mamuju Hafizah Ayyub, bahkan pada saat konferensi pers belum lama ini Hafizah memperlihatkan kemarahannya sebab melihat sejumlah venue cabang olahraga tidak siap. 

"Tanggal 16-23 Porpov penyelenggara Provinsi Sulbar dan panitia pelaksana sudah optimis siap menyukseskan," yakinnya. 

Keyakinan itu datang ketika Suaib meninjai sejumlah venue. Hasil pantauan yang dilakukan Suaib, tidak akan ada masalah yang timbul sebab telah menyiapkan alternative lain Cabang Olahraga (Cabor). Tak hanya Cabor, pihak terkait sudah dipanggilnya. 

"Berdasarkan pemantauan dilapangan veneu-venue itu tidak ada masalah, ini pengerjaan sementara dilaksanakan berdasarkan pantauan di lokasi dan itu sudah di panggil dinas perencanaan dalam hal ini Pekerjaan Umum," sebutnya. 

"Selanjutnya, adapun kendala-kendala kedepannya itu kita susah siapkan alternatif dari semua pertandingan-pertandingan itu, seperti Cabor Petanque itu kan lokasinya sementara dikerjakan tapi karena nanti belum selesai, nah itu kita carikan soluisi yang lain, kita sewa misalnya," ungkap Suaib. 

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut