get app
inews
Aa Read Next : Diatensi Menkes RI, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Fokus Penanganan Stunting 

Unik, Warga Polman Lakukan Ritual Doakan Argentina Menang Lawan Belanda Sebelum Pertandingan

Sabtu, 10 Desember 2022 | 20:52 WIB
header img
Fans Argentina di Kecamatan Campalagian Polman lakukan ritual khusus. Foto: Facebook Muhammad Ridwan Saudy

POLMAN, iNewsMamuju.id - Pertandingan Argentina vs Belanda Piala Dunia 2022 dini hari tadi menyisakan hal unik, ada yang harap-harap cemas sebelum pertandingan digelar ada juga yang optimis. Namun hal berbeda datang dari warga kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Sabtu (10/12/2022). 

Dalam foto yang Beredar di sosial media Facebook yang diposting Muhammad Ridwan Saudy, terlihat orang yang sedang melakukan ritual yang tak biasa mendoakan tim favoritnya Argentina sebelum pertandingan dimulai.

Di foto itu ada dua orang pria yang dihadapannya memperlihatkan kaos argentina beberapa potong roti, nasi, lauk dan air putih sambil menengadahkan tangan agar tim kesayangannya itu menang. 

Sementara pria disampingnya memegang Handphone memotretnya sambil tertawa. Tidak sia-sia bagi para pendukung Argentina, pertandingan semalam memperlihatkan berbagai macam bentuk euforia sebelum dan setelah pertandingan dihelat khususnya warga Campalagian, Polman. 

Seperti diketahui, Argentina berhasil mengkandaskan Belanda lewat Drama Adu Pinalti di Lusail Iconic Stadium. Setelah pertandingan dua kali 45 Menit menghasilkan skor 2-2. Setelah perpanjangan waktu dua kali 15 menit skor tetap imbang.

Drama adu pinalti berkahir dengan skor 4-3. Kemenangan ini membawa argentina lolos ke semifinal melawan Kroasia pada Rabu (14/12/2022) dini hari mendatang. 

Editor : Adriansyah

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut