get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kades di Mamasa Ancam Bunuh dan Bungkus Wartawan dengan Baliho

Kapolres Mamasa Cek Kesiapan Pos Pengamanan Nataru

Jum'at, 23 Desember 2022 | 20:01 WIB
header img
Kapolres Mamasa saat mengecek kesiapan sejumlah Polsek jelang Nataru 2023. Foto: Ist.

MAMASA, iNewsMamuju.id - Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Marano 2022, pihaknya memastikan kesiapan pos pengamanan jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 disejumlah Polsek. Jumat, (23/12/2022). 

Kapolres Mamasa menyampaikan arahan kepada personel yang sedang berjaga. Selain itu, ia juga mengecek beberapa sarana dan prasarana yang berada di Pos Pengamanan.

Harry Andreas juga menghimbau, kepada personel yang berjaga untuk menjalankan tugasnya secara persuasif dan humanis, namun tidak meninggalkan kewaspadaan terhadap potensi yang mengganggu kondusifitas Kamtibmas saat perayaan natal dan tahun baru

Kapolres menjelaskan pengecekan ini bertujuan agar perlengkapan yang masih belum ada bisa dilengkapi. Ia berharap, dengan perlengkapan yang ada, pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Marano 2022 nanti, berjalan maksimal.

"Semoga, pengamanan dan pelayanan kami nanti pada Ops Lilin Marano 2022 Polres Mamasa, berlangsung maksimal kepada segenap masyarakat," kata Kapolres.

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut