get app
inews
Aa Read Next : Lokakarya 7, Asmuddin : Jangan Hanya Dijadikan Euforia

Hindari Jalan Amblas di Poros Mamuju dan Majene, Ini Jalan Alternatif

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:25 WIB
header img
Jalan trans Sulawesi Mamuju-Majene Amblas. Foto: Ist.

MAJENE, iNewsMamuju.id - Amblasnya jalan trans Sulawesi membuat antrean panjang kendaraan di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. Sabtu  (24/12/2022)

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengatakan, jalan yang amblas akibat tingginya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Majene sejak kemarin. 

Meski begitu, pihak kepolisian mengimbau pengendara menggunakan jalur alternatif menghindari jalan amblas, yaitu jalur dari arah Mamuju - Majene melewati Polsek Pamboang dan berbelok ke arah kiri. 

Selanjutnya setelah belok kiri, dengan mengikuti jalan ini hingga di Pasar Sentral Majene jarak tempuh kurang lebih 10 Km. 

Begitu pula sebaliknya dari arah Polman ke Mamuju, jalur alternatif melewati Pasar Sentral Kota Majene hingga tembus jalan keluar jembatan Polsek Pamboang, Majene. 

Sebelumnya Arus kendaraan dari arah berlawanan lumpuh total, pihak kepolisian terpaksa memberhentikan kendaraan karena pertimbangan keamanan dan keselamatan.

Kapolres Majene mengatakan, pihak balai sudah melakukan upaya penanganan, perbaikan dan pengerjaan jalan. Meski begitu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar bersabar dan menunda perjalanan sampai ada perkembangan lebih lanjut selesainya perbaikan jalan.

"Masyarakat pengguna jalan agar bersabar atau menunda perjalanan sampai ada perkembangan lebih lanjut selesainya perbaikan jalan," imbau Kapolres.

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut