get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Bubun Batu Mamasa Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Datangi TKP

Tinjau Gereja dan Cek Pos Pengamanan, Kapolres Mamasa Pastikan Ibadah Natal Aman

Minggu, 25 Desember 2022 | 11:39 WIB
header img
Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengunjungi salah satu Gereja untuk memastikan Ibadah Natal berjalan aman. Foto: Istimewa

MAMASA, iNewsMamuju.id - Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengunjungi sejumlah gereja untuk memastikan pengamanan perayaan Ibadah Natal berjalan dengan aman dan lancar. Minggu (25/12/2022).

Kapolres juga sekaligus meninjau dan mengecek sejumlah pos pengamanan.

Adapun Gereja yang di kunjungi diantaranya GTM Jemaat Kota Mamasa, GPDI air kehidupan Mamasa, GTM Ebenhaezer Kampung Baru, Gereja Katholik ST. Petrus Mamasa, GTM kalvari Sikamase Tatoa, dan GTM buntu kasisi. 

Disana Kapolres memastikan seluruh personel yang melaksanakan pengaman dan kegiatan Ibadah Natal berjalan dengan aman dan hikmat

AKBP Harry mengatakan, pada perayaan Natal pihaknya akan semaksimal mungkin berupaya untuk memastikan perayaan ibadah Natal diwilayah hukum Polres Mamasa berjalan aman dan lancar.

"Intinya ada beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan yang ditempatkan dibeberapa lokasi seperti gereja dan rumah ibadah, objek wisata serta tempat keramaian dan 1 pos terpadu untuk melayani masyarakat dalam melakukan arus mudik Natal maupun Tahun Baru," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, kunjungan ke pos dan monitoring ke beberapa gereja selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait, juga sekaligus untuk memberikan semangat kepada para personel agar tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Apa yang menjadi tanggungjawab kita harus sunguh-sungguh dilaksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut