get app
inews
Aa Read Next : Cerita Owner Izdihaar Meubel Membangun Usaha Furniture di Mamuju

Wabup Mamuju: Mari Rayakan Tahun Baru dengan Sederhana

Sabtu, 31 Desember 2022 | 22:20 WIB
header img
Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud mengajak masyarakat di wilayah ini agar merayakan tahun baru 2023 tak cukup sejam lagi dengan cara-cara sederhana penuh kehangatan bersama keluarga. Selebihnya apa pun kegiatan dilakukan tidak pula berlebihan.

"Kita imbau merayakan dalam bentuk sederhana, dan kalau ada yang ingin buat-buat pesta, satu prokes kesehatan, dan soal kemanan ketiga soal memantau situasi iklim cuaca karena cuaca sekarang lagi ekstream angin puting beliung, hujan deras," imbuhnya saat ditemui wartawan iNewsMamuju.id di warkop damai, jalan Yos Sudarso Mamuju. Sabtu (31/12/2022). 

Politisi PDIP Mamuju ini juga meminta masyarakat untuk menyikapi pergantian tahun tidak berlebihan tak lupa berdoa dengan niat yang yang baik. 

"Ya kita berdoalah dengan menurut keyakinan masing-masing, bagaimana merayakan dan menyambut tahun baru ini penuh doa, jika ada yang buat hiburan tetap jaga kemanan dan ketertiban," ungkapnya. 

Diketahui pada perayaan tahun baru ini Kepolisian melibatkan Dinas Kesehatan diseluruh kabupaten di Sulbar. Ado Mas'ud meminta Dinkes Kabupaten Mamuju melakukan koordinasi TNI-Polri dalam rangka memantau pengamanan tahun baru taat prokes. 

"Walau Presiden sudah resmi mencabut status PPKM, tetapi tetap menginstruksikan bahwa disemua kegiatan yang melibatkan orang banyak mematuhi prokes," tutupnya.  

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut