get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Sulbar Apresiasi Kinerja Pj Gubernur Prof Zudan

Acara Pengantar Tugas Brigjen Farouk: Halim, Ado dan Dandim Kompak Nyanyikan Lagu Terlalu Manis

Senin, 25 September 2023 | 22:17 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim, (kanan) Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud (tengah) dan Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf M.Imasfy. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud dan Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf M.Imasfy kompak menyanyikan lagu Terlalu Manis. 

Mereka menyanyikan lagu milik Band Slank ini pada acara pengantar tugas Komandan Korem 142 Tatag, Brigjen TNI Farouk Pakar. Senin (25/9/2023). 

Brigjen Farouk Pakar dipindahtugaskan ke Komando Daerah Militer (Kodam) IX Udayana Bali sebagai Kepala Kelompok (Kapok) Staf Ahli (Sahli) Pangdam.

Sementara itu, Danrem 142 Tatag Mamuju kini diemban Brigjen TNI Deni Rejeki.

Deni Rejeki merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) 1995 dan mahir dalam bidang infanteri.

Sebelum diamanahkan sebagai Danrem 142 Tatag, Deni Rejeki menjabat sebagai Paban VIII Binkumtaltibprot Spersad.

Halim mengaku tak bisa melupakan kontribusi besar Brigjen Farouk Pakar yang telah diukir selama berdinas di Sulawesi Barat. 

"Banyak hal yang kita pikirkan bersama termasuk pesan beliau tadi ini, apa yang menjadi kolaborasi selama ini, termasuk Karampuang betul-betul bisa menjadi tujuan wisata nantinya," ungkap Halim. 

Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud mengaku mengagumi sosok lulusan Akademi Militer 1992 itu. Ia mengucapkan terimakasih karena semenjak menjabat sebagai Komandan Korem 142 Tatag, banyak membantu masyarakat. 

"Terkait penanganan covid, air bersih, beliau banyak aktif di kegiatan masyarakat dan tentunya kesan saya secara pribadi banyak mengajarkan kita kesetiaan, kesetiakawanan, persahabatan," jelasnya. 

Ado mengatakan, nama Brigjen Farouk Pakar akan begitu dikenang warga Mamuju karena telah banyak membantu masyarakat. 

"Paling berkesan itu seperti pengadaan air bersih di Karampuang, saya pikir itu program beliau yang sangat menyentuh masyarakat, program bedah rumah di beberapa tempat di Kabupaten Mamuju itu sangat berkesan di masyarakat," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut