get app
inews
Aa
Read Next : Kunjungan Presiden Jokowi, 1.083 Personel Polda Sulbar Disiagakan

Eks Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Mangkir Panggilan Polda Sulbar

Selasa, 10 Januari 2023 | 14:12 WIB
header img
Rentetan Kasus Bank Sulselbar, Hermin Saat di tahan di Polda Sulbar, dugaan Selanjutnya Eks Pimpinan Cabang Bank Sulselbar, Sarifuddin Haruna. Foto: Ist.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Dugaan Tersangka Baru Kasus Bank Sulselbar Dalam Hal ini Mantan Pimpinan Cabang (Pimcab), Sarifuddin Haruna, mengabaikan panggilan penyidik Subdit 2 Fismondev Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulawesi Barat (Sulbar). Selasa (10/1/2023).

Keterangan itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes. Pol. Syamsu Ridwan. Menurutnya pemeriksaan diundur sampaikan hari senin pekan depan atas pemintaan legal dari saksi Sarifuddin Haruna.

"Untuk pemeriksaan diundur sampai hari Senin depan atas permintaan legal dari Sarifuddin Haruna,” ungkap Syamsu Ridwan.

Sementara Tim legal bank Sulselbar, Faizal Satria mengatakan pihaknya belum mengetahui soal jadwal pemanggilan eks pimpinan Bank Sulselbar tersebut. 

"Tidak ada informasi soal itu, karena undangan langsung dari Polda Sulbar, atau dari Kejaksaan, kalau dari kami tidak ada melakukan hari justru kami yang biasa mengikuti undangan sebenarnya," katanya. 

Ia mengaku, mendapat informasi tersebut dari cabang Bank Sulselbar Mamuju, bahwa yang bersangkutan mendapat panggilan kepolisian.

"Tidak ada penundaan sesuai dengan schedule, pun kalau ada, pasti terkait penugasan yang bersangkutan, karena mantan Kacab bukan lagi di Mamuju mesti menyesuaikan waktu," tuturnya. 
 

Editor : Adriansyah

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut