get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan, Polair Polresta Mamuju Patroli Rutin di Sejumlah Tempat Wisata

Jumat Curhat Bawa Berkah, Kapolresta Mamuju Salurkan Bantuan

Jum'at, 13 Januari 2023 | 10:45 WIB
header img
Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar kembali menggelar jumat curhat. Foto: Ist.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar kembali menggelar jumat curhat sekaligus menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu.

Kali ini kedatangan Kapolresta beserta rombongan kediaman Munang Indodatu (50) janda 6 anak yang tinggal di gubuk reot tak layak huni di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Jumat (13/1/2023).

"Kedatangan kami selain memberikan dukungan, motivasi dan semangat juga kami berikan sedikit bantuan sosial berupa paket sembako dan juga untuk diketahui bahwa dalam waktu dekat rumah Munang Indodatu akan di bedah dan dibangunkan rumah baru atas bantuan Kapolda Sulbar," Kata Kombes Pol Iskandar

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, mengatakan, kunjungan ini dan berinteraksi dengan warga untuk  membangun komunikasi keamanan, sekaligus  silahturahmi dengan warganya.

"Kita berharap komunikasi sekaligus  silahturahmi dengan warga ini bisa tetap terjaga," kata Kapolresta.

Seperti diketahui, Bahwa 10 program Quick wins presisi sengaja dibentuk oleh Mabes Polri dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Kami berharap melalui program quick wins presisi ini, kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat serta semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut