get app
inews
Aa Read Next : Tipu dengan Iming-iming Investasi, Polisi Tangkap Pasutri di Majene

Polres Majene Gencarkan Berantas Penyakit Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Kamis, 19 Januari 2023 | 15:25 WIB
header img
Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini didampingi Kabag Ops AKP Suparman pada Latihan pra operasi. Foto: Ist

MAJENE, iNewsMamuju.id - Kepolisian Resor Majene mulai menggencarkan operasi untuk mengantisipasi timbulnya kerawanan jelang Pemilu serentak 2024.

Penyelenggaraan operasi kepolisian kewilayahan ini dengan sandi operasi "Pekat Marano 2023" yang akan dilaksanakan selama 14 hari, dari tanggal 19 Januari sampai dengan tanggal 1 Februari 2023.

Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini, menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam operasi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Jaga keselamatan diri saat bertugas serta dalam bertindak dilapangan utamakan langkah persuasif dalam menghadapi sebuah permasalahan yang timbul di masyarakat agar tidak semakin meluas,” tuturnya dalam latihan Pra Operasi Pekat Marano 2023 di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene. Rabu (18/1/2023).

Syaiful berharap seluruh personil tetap profesional dalam bertugas, namun tetap humanis serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya kepada tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh Masyarakat.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman menuturkan, pemberantasan terhadap kejahatan yang meresahkan masyarakat dengan sasaran utama perjudian, minuman keras, senjata tajam, prostitusi, senjata api atau bahan peledak ilegal, premanisme, narkotika dan tindak kejahatan lainnya.

"Semoga dalam menghadapi pemilu serentak yang tidak lama lagi akan dihelat, tidak ada timbul kerawanan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan, sehingga wilayah Majene tetap dalam keadaan aman dan kondusif," harapnya

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut