get app
inews
Aa Read Next : APMSB: Jangan Pojokkkan KPPS, PPK Mereka adalah Pahlawan Demokrasi yang Sebenarnya 

Viral, Demi Ikut Pelantikan PPS, Pengantin Pria di Mamuju Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahannya

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:11 WIB
header img
Pengantin pria bernama Marwan Tinggalkan Resepsi Pernikahan untuk Ikut Pelantikan PPS

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Pria bernama Marwan di Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju rela meninggalkan resepsi pernikahan untuk mengikuti pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Selasa (24/1/2023). 

Marwan dilantik sebagai anggota PPS, Desa Losso, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju. Kejadian ini pun viral di media sosial. 

Marwan merupakan anggota PPS Desa Losso yang baru saja dilantik dengan memakai pakaian Pengantin. dikutip dari portal mamuju.kpu.go.id ia meninggalkan lebih cepat resepsi pernikahan demi menghadiri pelantikan PPS. 

“Ini adalah bentuk nawaitu saya secara pribadi yang telah mengikuti serangkaian seleksi kemudian terpilih sebagai PPS Desa Losso yang hari ini dijadwalkan Pelantikan yang hadiri ini bertepatan dengan hari bahagia saya juga dan juga bentuk profesionalitas saya dan komitmen saya dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024 sehingga saya lebih cepat meninggalkan resepsi demi menghadiri Pelantikan," kata Marwan. 

Marwan mengikuti Pelantikan PPS Se-Kecamatan Papalang, Se-Kecamatan Sampaga dan Kecamatan Tommo di laksanakan di Kecamatan Sampaga. 

Anggota KPU Mamuju Ahmad Amran Nur yang melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengucapkan selamat kepada yang sudah dilantik, ia berharap agar PPS dapat bekerja sesuai peraturan, bekerja yang baik tanpa intervensi dari pihak manapun.

“Penyelenggara Adhoc PPK, PPS, maupun KPPS adalah ujung tombak dalam suksesnya Pemilu Tahun 2024, Bagus tidaknya Demokrasi itu ada ditangan kita semua," tegas Ahmad Amran Nur.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut