get app
inews
Aa Read Next : Cerita Owner Izdihaar Meubel Membangun Usaha Furniture di Mamuju

Sasar Tempat Ibadah, Satlantas Polresta Mamuju Sampaikan Keselamatan Berlalu Lintas

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:25 WIB
header img
Kasat Lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid Nuntung Saat bersosialisasi tertib Berlalu Lintad di salah satu Masjid di Mamuju. Foto: Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Dengan menyasar sejumlah tempat ibadah, satuan Lantas Polresta Mamuju terus mensosialisasikan keselamatan dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid Nuntung mengatakan, sosialisasi ini penting dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam menggunakan kendaraan demi untuk keselamatan pengguna kendaraan dan pengguna jalan raya.

"Demi untuk keselamatan pengguna kendaraan dan pengguna jalan raya untuk keselamatan kita bersama," Ujarnya, Kamis (26/1/2023).

Selain itu, Kasat Lantas juga berpesan bagi para pengendara agar dalam menggunakan kendaraan perlu dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan yang akan di gunakan

"Lengkapi diri anda dalam berkendara, apalagi saat ini Satuan Lantas Polresta Mamuju kembali menerapkan tilang manual untuk menindak pelanggaran lalu lintas tertentu,'Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut