Logo Network
Network

Rakor DPW Partai Gelora Sulbar Dukung Anis Matta dan Fahri Hamzah jadi Capres dan Cawapres

Syamsul Bahri
.
Senin, 30 Januari 2023 | 14:49 WIB
Rakor DPW Partai Gelora Sulbar Dukung Anis Matta dan Fahri Hamzah jadi Capres dan Cawapres
Rakor DPW Partai Gelora Sulbar. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Awal Tahun 2023 Partai Gelora Indonesia Provinsi Sulawesi Barat terus bergerak dan mengadakan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Provinsi Sulawesi Barat  di Hotel Pantai indah, Mamuju. 

Rakor Partai yang di ketuai oleh Anis Matta ini berlangsung dari Minggu-Senin (29-30 Januari 2023), dihadiri seluruh ketua DPD Gelora se-Sulbar, juga hadir pendiri Partai Gelora dari Sulawesi Barat KH. Zainal Abidin Lc.

Ketua DPW Gelora Provinsi Sulbar Hajrul Malik mengatakan, Rakorwil ini dilakukan untuk menghadapi pemilu 2024. "Go Senayan" adalah Tema Rakorwil, dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan mendorong kader untuk maju ke Senayan. 

Selain itu kata Hajrul Malik, pihaknya juga mulai menyampaikan visi dan misi partai agar diterima oleh masyarakat, serta mendengar langsung aspirasi dari akar rumput.

"Kita juga akan mendengar aspirasi dari masyarakat agar bisa diperjuangkan jika kami dipercaya duduk di legislatif nantinya," Kata Hajrul Malik, Senin (30/1/2023)

Secara umum tambah Hajrul Malik, Partai Gelora Provinsi Sulbar sudah siap menghadapi pemilu 2024, semua struktur hingga tingkat kecamatan sudah terpenuhi. "Jumlah anggota Gelora saat ini sudah lebih dari 12.000 anggota," bebernya.

Untuk diketahui Rakorwil kali ini di rangkaikan dengan deklarasi dukungan Capres dan Cawapres dari Partai Gelora, yaitu Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2024. Dukungan capres ini menambah panjang daftar DPW Gelora yang telah menyatakan dukungan pada ketua umum untuk maju capres 2024.

Sementara itu, ditempat yang sama Sekretaris DPW Partai Gelora Syamsir mengungkapkan, rakorwil ini dirangkaikan dengan dukungan Partai Gelora Sulbar untuk Anis matta dan Fahri Hamzah sebagai Capres dan Cawapres dari Partai Gelora

"Gelora Sulbar Solid mendukung dan menyuarakan Anis matta dan Fahri Hamzah sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia," tutup Syamsir.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.