get app
inews
Aa Read Next : Anis Matta Gelorakan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Konsolidasi Ribuan Kader di Empat Kota 

Tatap Pemilu 2024, DPD Gelora Mamuju Bukber dengan Relawan TPS

Senin, 17 April 2023 | 20:38 WIB
header img
Bukber DPD Partai Gelora Mamuju. Foto: Istimewa

MAMUJU,iNewsMamuju.id - DPD Partai Gelora Kabupaten Mamuju mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dengan Relawan TPS serta Bacaleg Gelora di Coffe Ruang Rindu Jl Andi Makassau Mamuju. 

Calon Anggota Legislatif DPR RI sekaligus Ketua DPW Gelora Sulbar Hajrul Malik, Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Mamuju Kamaruddin, Sekretaris DPW Gelora Sulbar Syamsir, Zainuddin Ketua DPD Mamuju dan Calon Legislatif Kabupaten Mamuju Ridwan, hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua DPW Gelora Sulbar Hajrul Malik mengatakan, pihaknya sengaja mengundang relawan TPS dan Pengurus Gelora untuk berbuka bersama, agar saling mendukung di tahun politik, bisa menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan ini.

"Kegiatan hari ini selain buka bersama dirangakaikan dengan pembagian sembako dan diskusi bersama Bacaleg agar mengenal kita semua," tutur seperti keterangan tertulisnya. Senin (17/4/2023). 

Hajrul menegaskan, harus ada wakil berasal dari desa diparlemen, baik DPRD Kabupaten, Provinsi hingga di senayan.

"Agar kita bisa lebih bermanfaat dan melakukan perubahan yang lebih baik di masyarakat, kalau ada peluang kita ambil peluangnya saja, fokus pemenangan di setiap TPS," pungkasnya.

Sementara itu, Kamaruddin mengaku senang atas undangan buka puasa bersama Partai Gelora tersebut.
Ia menyampaikan, hal ini merupakan bentuk menguatkan dan soliditas relawan kebersamaan yang telah di bangun selama ini.

Dia berharap,  Partai Gelora dapat kepercayaan dari masyarakat Mamuju Khususnya dan Sulbar menjadi baik, semakin berkembang.

“Semoga di 2024 Gelora Mendapatkan Kursi yang maksimal ditingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI,” ucapnya.

Sekretaris DPD Gelora Mamuju Ridwan mengatakan, sekitar seratusan peserta Bukber yang hadir baik dari pengurus, bacaleg dan Relawan TPS. 

"Kita Ingin memaksimalkan suara di setiap TPS, terutama di Kecamatan Simboro dan Tapalang agar setiap relawan TPS fokus mengawal suara suara di TPS," tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut